Touring Millennial Road Safety Festival Polda Papua Bersama Generasi Milenial

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Dalam rangka memeriahkan Millennial Road Safety Festival, Polda Papua menggelar touring bersama club motor dan 5 pilar keselamatan berlalu lintas dengan rute dari Lapangan Tanah Merah Kantor Bupati Kab. Jayapura dan berakhir di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Minggu(10/2/19).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama Polda Papua beserta Bhayangkari, unsur TNI, Pemprov, Pemda, serta tamu undangan lainnya.

Wakapolda Papua Brigjen. Pol. Drs. Yakobus Marjuki., memimpi langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Wakapolda Papua menyampaikan beberapa hal terkait diadakannya touring tersebut, “Kecelakaan di Indonesia di dominasi oleh kaum muda yang masih Prodiktif, yang bersikar pada 56,87 persen atau sekitar 17.061 orang meninggal dunia secara spesifik,” ungkap Wakapolda Papua.

 

Selain itu, Wakapolda Papua juga menyampaikan harapannya khususnya kepada kaum millennial yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Oleh karena itu di harapkan kepada Masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan dan perundang-undangan lalu lintas sebab, generasi Millenial adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan suksesnya kepemimpinan bangsa di kemudian hari,” tegas Wakapolda Papua.

 

(rz/sw/hy)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password