Polda Gorontalo Gelar Acara Millennial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Dalam rangka mengkampanyekan keselamatan lintas lintas. Polda Gorontalo menggelar acara Millennial Road Safety Festival yang digelar di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo, Minggu (10/2/19).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 18.000 peserta yang dimulai dari simpang Kawasaki dan berakhir di Lapangan Taruna Remaja. Jalan sehat ini dibuka langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie didampingi Kapolda Gorontalo Brigjen Pol, Rachmad Fudail, Provinsi Forkopimda dan Kabupaten Forkopimda mencari jajaran. Terkait tujuan yang dilaksanakannnya, kegiatan tersebut dimaksudkan agar kaum sadar sadar keselamatan berlalu lintas.

Dalam sambutannya, Gubernur Gorontalo mengatakan bahwa hari ini adalah puncak dari kegiatan militer yang ada di Gorontalo. Kegiatan ini digagas karena tingkat kecelakaan sangat masif terutama terhadap anak-anak kita. Dengan kegiatan ini, semoga menjadi momentum keselamatan dalam berkendara di jalan.

Selanjutnya, kegiatan dimulai dengan senam kolosal milenial dan penampilan dari klub drumband Polda Gorontalo. Ada juga pembacaan puisi yang melewati lintas dan apel sambil pembacaan dan penandatanganan pernyataan pelopor keselamatan melewati lintas. Acara yang berlangsung meriah dan masyarakat sangat bersemangat. Acara tersebut diramaikan langsung oleh artis Ibukota, Indra Bekti dan beberapa band lokal yang memilih anak-anak asli dari Gorontalo.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password