Polri Berharap Insan Pers Menjadi Perekat Kebhinekaan Bangsa

Tribratanews.polri.go.id Jakarta. Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Syahar Diantono berharap insan pers semakin maju dan bisa memberikan informasi yang positif kepada masyarakat Indonesia.

Hal itu ia sampaikan secara langsung kepada Radio Republik Indonesia, Sabtu malam (09/02/19), terkait peringatan Hari Pers Nasional 2019.

“Pers dan jajaran Polri memiliki hubungan saling membutuhkan dan harus dimanfaatkan secara baik,” jelas Kombes Pol. Syahar Diantono

Kabag Penum Divisi Humas Polri mengatakan bahwa insan pers dan Polri saling membutuhkan khususnya dalam pemberitaan.

Pers membutuhkan pemberitaan dan narasumber dari Polri begitupun sebaliknya Polri membutuhkan Pers untuk menginformasikan tugas dan kewajiban yang sudah dilakukan ke publik sebagai pelindung, pengayom, dan melayani masyarakat, serta sebagai lembaga penegak hukum.

“Mudah-mudahan sinergitas ini makin lebih baik ke depannya,” terang Kombes Pol. Syahar Diantono

Lebih jauh, jelang perhelatan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang, pamen Polri yang pernah menjabat Dirreskrimsus Polda Kepri ini berharap Insan Pers bisa menjadi perekat Bangsa.

“Saya berharap juga di tahun politik ini Pers mampu menjadi perekat kerukunan dan kebhinekaan bangsa,” tutup Kabag Penum Divisi Humas Polri.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password