Deklarasi Pemilu Damai Kapolda Jawa Barat Bersama Masyarakat Kabupaten Pangandaran

Tribratanews.polri.go.id – Pangandaran. Polda Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai bersama masyarakat Pangandaran, Minggu (10/2/19).

Didampingi para pejabat utama Polda Jabar, Kapolda melaksanaka deklarasi bersama masyarakat dari berbagai elemen. Selain itu juga turut dihadiri para pejabat Pemda setempat.

 

Pada sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dihadapan pejabat Pemda, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pangandaran. “Saya berharap agar FKPD, para ulama, tokoh masyarakat, Pimpinan Parpol dan seluruh masyarakat Pangandaran dalam kegiatan Pemilu 2019 tetap rukun, guyub dan tidak menjadikan perbedaan itu menjadi suatu Konflik, harus tetap mengutamakan persatuan dengan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” tegas Kapolda Jabar.


Selain itu,sebagai simbolis masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif,dengan menandatangi serta mendeklarasikan dengan menyatakan akan bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password