Warga Labura Diamankan Depan Hotel Bestari karena kedapatan membawa Pil Ekstasi

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Laki-laki bernama Amirudin Dalimunthe, 32, Warga Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) karena kedapatan menyimpan 145 butir pil ekstasi, Diduga akan diedarkan di Riau, Jumat (8/2/19).

Kasat Reserse Narkoba Polres Rohil, AKP Herman Pelani mengatakan, pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh itu diamankan ketika baru saja turun dari bus dengan jurusan Labuhan Batu, Sumut, ke Bagan Batu, Rohil, Riau.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa akan ada orang yang membawa pil ekstasi ke Bagan Batu. Dalam informasi itu juga disebutkan bahwa, orang tersebut naik angkutan umum dari arah Labuhan Batu,” jelas Kasat Reserse Narkoba Polres Rohil, Minggu (10/2/19).

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat  “Kami melakukan pengintaian. Sekitar pukul 18.00 WIB. Ada seorang penumpang laki-laki yang turun dari bus KUPJ, tanpa membuang waktu, polisi langsung mendekati Amirudin. Kemudian melakukan penggeledahan.

Barang bukti yang diamankan dari pelaku, berupa satu bungkus plastik klip berisikan 145 butir pil ekstasi berwarna merah muda berlogokan atau merek RJ. Selain itu juga diamankan, 1 unit kotak hp samsung A7 dan 1 unit Hp nokia warna biru hitam, jelas Kasat Reserse Narkoba Polres Rohil.

Kemudian dia dibawa ke Mapolres untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar mantan Kasat Narkoba Polres Siak tersebut. Dalam hal ini, penyidik masih mendalami barang haram tersebut akan dijual tersangka kepada siapa. “Masih pendalaman. Sembari mencari tahu, kami juga melengkapi berkas perkara tersangka agar bisa segera dilimpahkan kepada jaksa penuntut umum (JPU),” tegas AKP Herman Pelani.

 

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password