TNI – Polri Se-Gorontalo Gelar Rapim Bahas Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. TNI – Polri se Provinsi Gorontalo menggelar rapat pimpinan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2019 yang digelar di Aula Korem Kusno Danupoyo, Jumat(08/02/19).

Kegiatan yang di buka langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibi tersebut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail dan Pangdam Mayjen TNI Tiofan Aritono serta seluruh Pejabat Utama Polda, Pejabat TNI se provinsi Gorontalo serta personel TNI dan Polri.

Dalam sambutannya, Gubernur Gorontalo berharap TNI-Polri agar dapat mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. Semoga dengan sinergitas TNI-Polri ini diharapkan dapat memberikan yang aman di Provinsi Gorontalo.

Selain itu, Kapolda Gorontalo juga mengatakan bahwa pembekalan sinergitas merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai tujuan ideal nasional. Implementasi yang diharapkan dan dilakukan oleh masyarakat, terutama dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini. Untuk itu saya berharap agar TNI-Polri bisa bersatu dalam rangka melaksanakan pengamanan Pemilu 2019.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password