Polisi Peduli : Silaturahmi Kapolda Sulbar Kunjungi Warga yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Sebagai wujud kepeduliannya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam setiap kunjungannya ke daerah pasti mendatangi warga yang kurang mampu ataupun yang sakit.

Hal tersebut dilakukannya, karena menjalin hubungan silaturahim dengan masyarakat akan semakin memudahkan tugas Kepolisian dan membawa berkah dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif.

Dalam Silaturahmi kamtibmasnya di Majene, Sabtu (9/2/19) Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengunjungi warga setempat yang informasinya telah menderita penyakit sampai bertahun-tahun.

Kapolda mengunjungi Nenek Basse, umur 72 tahun, alamat dusun lalatedong desa Lalatedong, yang mengalami penyakit lumpuh selama 7 (tujuh) tahun, Nenek Halipa, umur 60 tahun di Dusun Lakkading, yang mengalami penyakit Kuning dan Buta selama 2 (Dua) tahun dan Nenek Sisa (65) alamat Lingk. Labuang, mengalami penyakit Lumpuh selama 1 (Satu) tahun.

Menyapa dan turut prihatin serta mendoakan Kapolda Sulbar juga memberikan bantuan berupa Beras isi 25 Kg (merk putri duyung) sebanyak 1 karung, Bingkisan berupa kotak sebanyak 5 kotak dan santunan.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH yang turut mendampingi Kapolda Sulbar dalam silaturahmi tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolda terhadap sesama.

“Orang-orang seperti inilah yang seharus lebih banyak mendapat perhatian agar mereka lebih semangat dan bersabar dalam menjalani cobaan yang dihadapinya,” tutur Kapolda melalui Kabid Humas.

Sementara itu, apresiasi Tokoh masyarakat dan Pemerintah setempat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolda Sulbar atas kepedulian serta perhatian tulus Kapolda, jarang-jarang ada pemimpin yang seperti Kapolda semoga Allah lebih banyak menghadirkan yang sosoknya sama dengan Kapolda sehingga masyarakat lebih mendapat perhatian, tuturnya.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password