Jelang Pemilu 2019, Polda Sumut Gelar Rakor TNI-Polri

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Polda Sumatera Utara menggelar rakor TNI-Polri yang diselenggarakan di The Hill Hotel Sibolangit Jalan Letjen Jamin Ginting Km 45,3 Suka Makmur Sibolangit Deli Serdang, Jum’at(8/2/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, Kabinda Sumut, para Pejabat Kodam I/BB, para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres jajaran Polda Sumut, Dandim Kodam I/BB jajaran Sumut, mewakili Ketua KPU Sumut, mewakili Ketua Bawaslu Sumut dan seluruh peserta rakor.

Adapun tema yang di usung dalam kegiatan tersebut adalah ” Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Netralitas TNI Polri bersinergi mengamankan Pemilu 2019 serta pembangunan nasional dalam rangka keutuhan NKRI khususnya wilayah Sumut”.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Selain itu, juga untuk menghitung kekuatan personel dalam membantu pemerintah daerah, untuk mengantisipasi kerusuhan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh personel agar menjunjung tinggi netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Kapolda Sumut kepada Pangdam I/BB, dan diakhiri dengan foto bersama.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password