Puslabfor Mabes Polri Telusuri Pecahnya Kaca Di PN

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Mabes Polri memeriksa pintu kaca Pengadilan Negeri Depok yang pecah secara tiba-tiba. Tim Puslabfor dibantu unit Identifikasi Mapolresta Depok mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Kota Depok sekitar pukul 11.25 WIB, Kamis 7 Februari 2019.

 

Saat tiba di lokasi kejadian Tim segera menggelar barang bukti kaca yang pecah, tepat di depan pintu masuk gedung. Turut hadir di lokasi kejadian, Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus dan Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati.

 

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan Puslabfor Mabes Polri untuk memastikan penyebab kaca pintu Pengadilan Negeri yang tiba-tiba pecah. Sesuai identifikasi awal pihaknya menduga kaca berukuran 12 milimeter tersebut pecah dan hancur, bukan disebabkan oleh orang tak dikenal.

 

Petugas juga telah memeriksa CCTV dan petugas yang berjaga saat insiden itu terjadi dan hasilnya tidak ada barang bukti berupa benda apapun ditemukan.

 

“Waktu olah TKP, tidak ada batu maupun benda lain yang diduga memecahkan kaca. Dari CCTV juga kita periksa tidak ada orang disitu, kecuali dua petugas jaga di Pos,” jelas Kasubbag Humas Polresta Depok.

 

Pengadilan Negeri Kota Depok menyerahkan seluruh mekanisme tahapan proses penyelidikan kepada pihak Kepolisian.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password