Satgas Anti Mafia Bola Periksa Sesmenpora Terkait Kasus Pengaturan Skor PSS Vs Madura FC

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Satgas Anti Mafia Bola Polri memanggil Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot Sulistiantoro Dewa Broto untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pengaturan skor pertandingan antara PSS Sleman melawan Madura FC pada Liga 2 Indonesia.

 

Sebelumnya, Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola terus melakukan penyelidikan terkait skandal mafia bola yang terjadi di Indonesia. Satgas telah memeriksa sejumlah saksi terkait pertandingan PSS Sleman melawan Madura FC dalam gelaran Liga 2 2018.

 

“Kita sudah melakukan penyelidikan berkaitan dengan PSS Sleman dengan Madura FC, itu di sana sedang kita lakukan klarifikasi kepada para saksi,” jelas Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

 

Dalam hal ini, sebanyak 12 orang sudah diperiksa sebagai saksi terkait dugaan pengaturan skor dalam pertandingan tersebut. “Tentunya saksi yang mengetahui, yang mendengar, ada 12 saksi yang sudah kita lakukan pemeriksaan,” ujarnya.

 

(fa/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password