Polda Kalteng Bersama IAIN Palangka Raya Gelar Seminar Nasional Kebangsaan

Tribratanews.polri.go.id- Palangka Raya. Polda Kalimantan Tengah Bersama Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya melaksanakan Seminar Nasional Kebangsaan dengan tema “Merawat Kebhinekaan Dalam Rangka Meneguhkan Karakter Keindonesiaan” di Aula Utama Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, Kamis, (7/2/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Rikwanto, S.H., M.Hum., didampingi para pejabat utama Polda Kalteng serta para unsur Pemerintah Daerah, TNI, Civitas Akademika, dan masih banyak lagi. Selain itu pada acara tersebut hadir 1.236 peserta dari berbagai kalangan Pendidikan, agama, dan lain-lain.

 

Selain itu, hadir sebagai pembicara Prof. Dr. H. Imam Suprayogo selalu Tokoh Nasional dan Pembaharuan dalam Keilmuan Umat Islam dalam acara tersebut.

 

Dalam sambutannya, Wakapolda Kalteng menyampaikan beberapa hal. Salah satunya adalah penekanan untuk selalu menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika di tengah-tengah keberagaman yang ada di Indonesia.

 

Selain itu, Jenderal Bintang Satu tersebut juga menekankan kepada seluruh peserta yang hadir khususnya kaum millennial untuk Bersama-sama menolak dan melawan hoaks sehingga hal-hal merugikan lainnya bisa dihindari dan tidak terjadi.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password