Hadir Ditengah Masyarakat, Binmas Noken Polri Diapresiasi Oleh Masyarakat Papua

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Satgas Binmas Noken Polri sampai dengan saat ini masih terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang berada di pedalaman Papua. Berbagai program-program terus dilakukan binmas noken polri untuk membnatu masyarakat, baik dibidang pendidkan, perekonimian, usaha, peternakan, dan masih banyak lagi.

 

Hal tersebut mendapatkan banyak respon positif dari para unsur baik Tokoh Masyarakat, Pemerintah Daerah, dan masyarakat Papua tentunya.

 

Seperti yang disampaikan oleh Sekda Kabupaten Lanny Jaya, Christian Sohilait. Menurut keterangan yang disampaikannya, kehadiran Binmas Noken Polri membawa pengaruh positif dan merubah pandangan masyarakat tehadap Polri. “Polisi yang dikenal keras, disiplin bisa hadir ditengah – tengah masyarakat dana anak – anak sekolah dengan kegiatan Binmas Noken Polri dan hal ini tentunya secara tidak langsung merubah citra dan stigma Polri dimata masyarakat terutama di Lanny Jaya,” tutur Christian Sohilait.

Selain itu, salah satu Tokoh Perempuan di Kabupaten Peg. Bintang, Ibu. Maria Dilam juga turut menyampaikan pendapatnya terhadap kehadiran Binmas Noken Polri. “Saya selaku tokoh perempuan sangat mengapresiasi kegiatan Binmas Noken tersebut dan sangat mendukung, saya berharap agar kedepannya Binmas Noken Polri ini bisa terus berlanjut dan hadir ditengah – tengah masyarakat dengan program – program unggulan maupun program – program lainnya yang lebih bagus lagi,” ungkap salah satu Tokoh Perempuan tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password