Kapolda Jatim Ikuti Apel Gabungan TNI – Polri

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, ikuti kegiatan Apel Gabungan TNI – POLRI Wilayah Kogartap III / Surabaya TW 1 T.A. 2019 yang berlangsung pada kamis, (07/02/2019) pukul 07.30 WIB bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jawa Timur turut didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Karoops Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim, Dirpolairud Polda Jatim, Dirsabhara Polda Jatim, Dirreskrimsus Polda Jatim, Karo Rena Polda Jatim, Karo Sarpras Polda Jatim, Kasat Brimob Polda Jatim Kabidpropam Polda Jatim dan juga diikuti oleh segenap Pangkotama TNI serta Kapolres jajaran Polda Jatim.

Apel Gabungan Personil TNI – POLRI kali ini juga termasuk dalam rangkaian Upacara Sertijab Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi yang menggantikan Pangdam V Brawijaya sebelumnya Mayjen TNI Arief Rahman yang telah dimutasikan sebagai Danpusdarat setelah sebelumnya Upacara Sertijab Pangdam V Brawijaya telah dilangsungkan pada hari Kamis lalu (31/01/2019). Dan dalam acara ini jumlah peserta yang hadir sekitar 2000 prajurit TNI-Polri

Dalam amanatnya, Mayjen TNI Arief Rahman mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda Jawa Timur beserta seluruh jajaran POLRI yang telah turut serta membantu kinerja Kodam V Brawijaya sehingga sampai saat ini hubungan TNI – POLRI wilayah Jawa Timur tetap dalam kondisi yang baik dan harmonis.

Dalam berbagi kesempatan, para prajurit TNI dan Polri terlihat kompak bahu membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti dalam kegiatan TMMD, bhakti sosial, penangan bencana, kegiatan kemasyrakatan dan lain sebagainya

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password