Bandar Narkoba di Amuntai Kalsel Dibekuk Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Banjarmasin – Tiga kasus Narkoba dalam sehari berhasil diungkap Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Hal tersebut  diungkapkan Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan,  S.iK, Rabu (6/2) siang.

Ini merupakan prestasi luar biasa, bisa menjadi contoh untuk anggota yang lain dalam meningkatkan kinerja disatuan masing – masing, ” paparnya.

Ditempat terpisah, mewakili Kapolres HSU, Kasat Resnarkoba Iptu Kamaruddin menjelaskan, pelaku TR ditangkap di pinggir jalan depan rumah pelaku desa Sungai Durait Tengah Kecamatan Babirik Kabupaten Hulu Sungai Utara

Pelaku tertangkap tangan kedapatan memiliki menyimpan 18 (Delapan belas) paket narkotika jenis sabu dengan berat total keseluruhan 5.44 gram.

Kemudian, di dalam rumah TR didapati AJ (26) yang merupakan Warga sungai sandung kecamatan sungai pandan berhasil ditangkap Polres HSU dengan barang bukti 19 ( sembilan belas ) paket narkotika jenis sabu dengan berat total keseluruhan 8.51 gram.

Tidak berhenti disitu,  petugas juga mendapati pelaku lainnya di loteng atas rumah pelaku yaitu RL (31), AE (38) , dan MA (33), ketiga pelaku ini diamankan di karenakan kedapatan memiliki 1 (Satu) paket sabu dengan berat 0,48 gram.

“kami mendapat informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba yang cukup kuat di daerah kecamatan Babirik, kami segera bergerak cepat dengan mengumpulkan beberapa informasi dan Alhamdulillah dari bandar sampai pasien berhasil kami tangkap berkat kerja sama dan doa dari masyarakat, kami akan selalu berusaha untuk membuat amuntai yang bersih dari narkoba” tutur beliau. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password