Terkait Penganiayaan Pegawai KPK, Polisi Panggil Security dan Resepsionis

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kasus penganiayaan terhadap dua pegawai KPK beberapa waktu lalu di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, sekuriti dan resepsionis dipanggi untuk dimintai keterangannya, Kamis, (7/02/19).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., membenarkan bahwa pihak Hotel Borobudur yaitu sekurity dan resepsionisnya dipanggil oleh penyidik Polda Metro untuk dimintai keterangannya.

“Berkaitan dengan pegawai KPK bahwa saksi sudah kita periksa sebanyak lima orang. Yang tiga orang itu saksi sekuriti, kemudian yang satu adalah saksi dari CDR yang ada di CCTV kemudian yang kelima adalah resepsionis,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kombes Pol. Argo Yuwono, menegaskan bahwa kepolisian berusaha keras untuk menuntaskan kasus pegawai KPK agar menemui titik terang.

Ditambahkan oleh Kombes Pol Argo Yuwono, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan KPK. Dan pelapor dari KPK juga sempat dipanggil meski masih dipending atau dibatalkan.

“Jadi kita masih komunikasi dengan teman kita KPK nah kira-kira kapan, kira-kira kapan dari pada pelapor ini bisa kita mintai keterangan. Kita masih komunikasi dan koordinasi dan kita juga berupaya secepatnya ya ini bisa terungkap,” jelas Akpol tahun 1991 tersebut.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password