Polda Jawa Timur Periksa Della Perez

Tribratanews.polri.go.id. – Surabaya. Ditreskrimsus Polda Jawa Timur memeriksa Della Wulan Astreani atau yang akrab disapa Della Perez, terkait kasus prostitusi online.

Pemeriksaan ini dilakukan di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Surabaya, Rabu (6/2). Didampingi kuasa hukumnya, Della diperiksa selama lima jam.

Kuasa hukum Della, Minola mengatakan, ada 15 pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada Della. Salah satunya terkait foto Della yang ada di ponsel ES, tersangka kasus prostitusi yang telah ditangkap Polisi.

Ada 15 pertanyaan penyidik seputar foto di ponsel tersangka ES. Klien kami tidak merasa mengirim,” kata Minola usai pemeriksaan di Gedung  Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu.

Selain harus menjawab pertanyaan, Della juga dikonfrontasi dengan tersangka mucikari ES. Minola mengatakan, kliennya tidak terlibat praktik prostitusi online karena saat dikonfrontasi, antara Della dan ES mengaku tidak saling kenal. “Tersangka mucikari hanya memanfaatkan foto klien saya untuk kepentingan pribadinya,” ujar Minola.

Polisi telah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus prostitusi online. Dari pemeriksaan digital forensik, Polisi menemukan puluhan nama artis dan model yang diduga terlibat.

Penyidik akan memeriksa seluruh artis dan model tersebut untuk mengungkap kasus tersebut.

(rt/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password