Satgas Anti Mafia Bola Dalami Dugaan Pemusnahan Barang Bukti Usai Geledah Kantor PSSI

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Pasca penggeledahan di PT Liga Indonesia, Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola masih mendalami keterangan saksi terkait penyitaan mesin penghancur kertas. Pemeriksaan saksi dilakukan untuk mengungkap apakah ada unsur kesengajaan menghilang barang bukti dokumen menggunakan mesin penghancur kertas itu atau tidak.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengatakan pada saat penggeledahan Polisi mengamankan beberapa barang dan dokumen yang berkaitan dengan keterangan tersangka terkait laporan Manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani.

“Tentunya dari keterangan-keterangan tersangka itu kita cari faktanya atau dokumennya seperti apa. Jadi pada saat penggeledahan kemarin, kita menemukan mesin pemotong, pemusnah kertas. Kemudian, kita bawa mesin itu,” jelas Katim Media Satgas Anti Mafia Bola, Rabu (06/02/19).

Selain itu, Kabid Humas Polda Metro menjelaskan dalam penggeledahan pihak PSSI sangat kooperatif dan membantu penyidik.
“Intinya dari PSSI kooperatif ya, berkaitan dengan apa yang kita lakukan pada saat penggeledahan di empat lokasi kemarin. Ibu Sekjen (Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Thisa Destria) pun kooperatif sambil menerangkan, ‘apalagi pak yang dibutuhkan’. Jadi sangat kooperatif untuk bu Sekjen dan staf,” tutur Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password