Tahun Pesta Demokrasi, Kapolda Bengkulu Kunjungi UMB Ajak Bersama Perangi Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman M.H., melakukan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Bengkulu ( UMB ) yang berada dikawasan Lingkar Timur Kota Bengkulu, Kamis (0702/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bengkulu di dampingi oleh Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, SH.M.H., serta Pejabat Utama Polda Bengkulu ( PJU ) dan disambut langsung oleh para pengurus Muhammadiyah Provinsi Bengkulu.

Saat diwawancarai awak media seusai kunjungan tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa selain melakukan silahturahmi dengan pengurus Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Dirinya juga mengajak untuk membangun Silahturahmi antara pihak Kepolisian dan akademisi Muhammadiyah.

Selain itu Kapolda juga menyampaikan untuk mewaspadai perkembangan situasi sekarang ini mengingat tahun ini adalah tahun pesta Demokrasi dan Jangan mudah terpengaruh terhadap berita bohong atau HOAX yang disampaikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password