Polda Jatim Gelar MoU Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Brigadir Jenderal Polisi Toni Harmanto menggelar kegiatan penandatangan MoU kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama dalam rangka pembinaan dan pelatihan siswa berprestasi penerimaan calon anggota Polri yang diselenggarakan di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Rabu(6/2/19).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama, dan beberapa Kapolres/ta jajaran Polda Jatim.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk membentuk personel Polri yang lebih profesional modern dan terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baik.

Dalam sambutannya, Wakapolda jatim mengatakan bahwa pelaksanaan pendaftaran dan seleksi anggota Polri ini dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Semoga kegiatan ini dapat menjadi penghargaan bagi putra putri yang berprestasi untuk bisa menjadi anggota Polri.

“Kami ingatkan jangan percaya terhadap penipuan oknum tertentu yang memberikan janji bisa meloloskan peserta yang sedang melakukan seleksi. Jangan percaya jika ada orang yang mengaku dapat meluluskan calon polisi yang sedang melakukan tes, karena pelaksanaan tes secara profesional dan sangat terbuka tidak ada calo,” tambah wakapolda jatim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password