Polisi Buru Provokator Tawuran Di Manggarai Jakarta Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Tawuran kembali terjadi di Pasar Rumput Jakarta Selatan pada Selasa sore (6/2). Saat ini pihak Kepolisian sedang mencari pelaku provokator tawuran di daerah tersebut.

 

Dampak dari tawuran tersebut menyebabkan sejumlah fasilitas di halte Transjakarta rusak akibat tawuran akibat tawuran itu, salah satunya kaca pecah. Selain kaca yang pecah, tawuran juga menggangu operasional bus. Pada saat tawuran pecah, bus Transjakarta dengan rute Pulogadung-Dukuh Atas (Koridor 4) juga sempat dialihkan melalui jalan Proklamasi, Jakarta. Kerusakan halte Transjakarta Pasar Rumput akibat tawuran juga pernah terjadi pada 24 Agustus 2018. Aksi itu mengakibatkan kaca halte dan LED TV yang menampilkan informasi kepada pelanggan juga pecah.

 

Saat ini juga pihak Kepolisian sedang mencari penyebab pasti pecahnya tawuran di Pasar Rumput. Dan diketahui bahwa tawuran tidak berlangsung lama karena berhasil di lerai oleh pihak Kepolisian. Polisi akan menindak tegas provokator tawuran di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta. Polisi sedang mencari pelaku provokasi lewat identifikasi rekaman CCTV. Pengejaran provokator tawuran dilakukan personel Polsek Setiabudi dan Polsek Menteng. Jika barang bukti lengkap, maka kasus dilanjutkan.

 

Wakapolsek Menteng berkomitmen menindak tegas agar tawuran tak terulang.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password