Kapolda Jabar : Perayaan Imlek Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Polda Jawa Barat melakukan pengamanan di Vihara-Vihara yang menjadi tempat perayaan Imlek dan tempat wisata untuk masyarakat menghabiskan waktu libur.

 

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., menjelaskan selain pengamanan di Vihara-Viraha, Polda Jabar juga melakukan pengamanan di tempat wisata seperti Puncak, Cianjur, Garut, Bandung, Soreang, termasuk di wilayah Pantai Selatan dan semuanya berjalan aman dan kondusif.

 

“Alhamdulilah saya tidak menerima laporan dari Kapolrestabes dan kapolres di seluruh jajaran terkait adanya gangguan kamtibmas saat perayaan Imlek. Semuanya berjalan aman dan kondusif,” terang Kapolda Jabar, Selasa (5/2).

Disamping itu, Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol. Mohamad Aris, SH, S.I.K., M.Si., juga menjelaskan tidak ada penumpukan kendaraan. Namun demikian terjadi peningkatan jumlah kendaraan baik yang singgah ataupun yang melintasi Jabar, khususnya di wilayah Kota Bandung.

“Untuk kemacetan ini, kita sudah sampaikan untuk antisipasi, sejak Sabtu (2/2), kita sudah lakukan pengamanan dan pengawalan, baik di jalur wisata dan tol,” terang Dirlantas.

Untuk arus balik, Dirlantas sudah melakukan koordinasi dengan jajaran terkait untuk mengantisipasi kemacetan.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password