12 Anggota Polresta Bandar Lampung Memperoleh Perhatian Khusus

DSC_0057Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Salah satu wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si, melalui ketua Bhayangkari cabang kota Bandar Lampung Ny. Dian Murbani melakukan anjangsana ke rumah anggota yang sedang menderita sakit. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (24/1) siang.

Dengan didampingi oleh wakil ketua Bhayangkari cabang kota Bandar Lampung Ny. Ana Bobby Marpaung dan dokter Hansen beserta rombongan, Ny. Dian Murbani mengunjungi dua belas rumah anggota Polresta Bandar Lampung yang mengalami sakit yang sudah menahun dengan penyakit yang berbeda-beda.

Salah satunya yaitu di rumah Aiptu Sudibyo, Jl. Bumi Manti gg. Bhayangkara no. 70 kelurahan Kampung Baru Raya kecamatan Labuhan Ratu. Disini tampak terlihat rasa haru pada raut wajah Aiptu Sudibyo dan keluarganya ketika rombongan tiba. Para rombongan disambutnya dengan penuh kehangatan.

“terimakasih atas kunjungannya. saya merasa sangat senang, karena masih diperhatikan oleh pimpinan.” Ujar Aiptu Sudibyo saat tengah berbincang-bincang dengan Ny. Dian Murbani beserta rombongan.

Selain memperoleh bingkisan dan santunan, para anggota yang sakit mendapatkan perawatan berupa pengecekan kondisi kesehatan dan pemberian obat oleh dokter Hansen.

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password