Polda Papua Bersama Stake Holder dan Unsur Masyarakat Bersepakat Sukseskan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Dalam rangka mencipatakan situasi Kamtibmas yang lebih baik menjelang Pemilu 2019, Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., melaksanakan diskusi bersama dengan stakeholder Provinsi Jayapura, di Restoran B-one kota Jayapura, Selasa (5/2/19).

 

Dalam kegiatan tersebut, seluruh Stake Holder seperti Pangdam XVII Cendrawasih, PJU Polda Papua, Ketua serta pengurus FKBU, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Kejaksaan Tinggi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat duduk bersama membahas terkait langkah membangun Papua agar khususnya memnbicarakan langkah nyata dalam membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

 

Kapolda papua juga turut memberikan sambutannya dengan mengajak seluruh stake holder untuk bersama-sama menjadi cooling system menjelang pemilu 2019. “Kegiatan ini sangat penting bagi kami, tentunya KPU dan Bawaslu tidak bisa melakukan sendiri, untuk itu perlunya kita semua mari kita dinginkan suasana ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan baik, Kami TNI Polri sangat membutuhkan bantuan bapak-bapak dari FKUB untuk mendinginkan suasana yang mana suasana menjadi panas pada saat Pemilu nanti,” ungkap Kapolda Papua.

 

Selain itu, seluruh Stake Holder dan unsur masyarakat yang ada juga turut memberikan dukungannya dan bersama-sama bersepakat untuk menyukseskan Pesta Demokrasi 2019.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password