Mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia Deklarasikan Tolak Hoax Bersama Divhumas Polri

Tribratanews.polri.go.id-Depok. Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Divisi Humas Polri mengadakan Police Goes to Campus dalam rangka mensosialisasikan bahaya hoaks bertempat di Auditorium Vokasi Universitas Indonesia, Senin (4/2/19).

 

Dengan bekerjasama dengan Vokasi Universitas Indonesia, kegiatan tersebut dirangkum dalam sebuah seminar Milllennial Anti Hoax dengan Tema “Mikir Waras Gapake Hoax”.

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.Si., beserta para pejabat utama Divhumas Polri serta para civitas dan mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia sertaa para narasumber terpercaya untuk mengisi kegiatan seminar tersebut.

 

Selain itu, dalam acara tersebut juga diselenggarakan deklarasi bersama yang dibacakan secara langsung oleh mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia yang menyatakan diri akan menolak segala macam bentuk hoaks. “Kami mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia menyatakan diri menolak segala macam bentuk hoaks,” ungkap seluruh mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia dalam deklarasi tersebut.

 

Menyambut baik hal ini, Divhumas Polri mengungkapkan kegiatan ini adalah langkah yang baik untuk merangkul masyarakat khususnya kaum millennial dan mengajak untuk bersama-sama menolak  hoaks dari Indonesia.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password