Polda Jatim Gelar Rakor Ketertiban dan Keamanan Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kepolisian Daerah Jawa Timur Menggelar Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan tahun 2019 di wilayah provinsi Jawa Timur yang diselenggararakan di Convention Hall lantai 3 Grand City Jalan Gubeng Pojok 1 Surabaya , Senin (4/2/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Jatim, Wakapolda, dan para Pejabat Utama beserta Jajaran Polres Polda Jatim, Ketua KPU Provinsi, Ketua Panwas, Kodam V Brawijaya, dan forkopimda Jatim. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Pileg dan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Rapat yang diawali dengan penyampaian Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo, SH,. M.Hum, yang intinya sengaja mengadakan Rapat koordinasi dengan mengundang pihak jajaran Polres Polda Jatim mengingat pemilihan Pileg dan Pilpres 2019 sudah sangat dekat, tujuan kami adalah untuk menyampaikan beberapa hal menyangkut persiapan Pemilu 2019 guna duduk bersama dan membahas segala persiapannya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yang mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri perlu ditingkatkan. Semoga semua ini dapat berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan dan bukan kehendak kita masing-masing, kami akan bersama mengawasi semua rangkaian kegiatan yang berjalan selama ini dan kedepan termasuk pengawasan TPS untuk pemilihan Pileg dan Pilpres 2019, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib, damai, lancar dan kondusif.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password