Divhumas Polri Ajak Mahasiwa Tolak Hoax Lewat Seminar “Millennial Anti Hoax- Mikir Waras, Gapake Hoax”

Tribratanews.polri.go.id- Depok. Divisi Humas Polri bersama vokasi Universitas Indonesia mengadakan kegiatan seminar Millenial Anti Hoax dengan tema “Mikir Waras, Gapake Hoax” di Auditorium Vokasi UI, Senin (4/2/19).

Pada kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Muhammad Iqbal S.I.K., M.Si., didampigi Karo Multimedia Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, M.M., para pejabat utama Divhumas Polri. Selain itu hadir para civitas serta mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia.

 

Dalam sambutannya, Kadiv Humas Polri menyampaikan beberapa hal terkait maksud dan tujuan pelaksanaan dari seminar tersebut. “Dimulai dari bulan Januari, Kepolisian sudah melaksanakan kunjungan ke Universitas untuk melaksanakan pertukaran informasi,” ungkap Kadiv Humas Polri.

Selain itu, Kadiv Humas Polri juga mengajak kepada seluruh mahasiswa dan civitas yang hadir untuk bersam-sama menolak hoax. “Divisi Humas Polri mengajak kepada sleuruh mahasiswa, kaum milenial untuk menjadi sahabat baru bagi Kepolisian, bersama-sama menolak hoaks, dan mengetahui mana yang benar dan mana yang tidak benar,” jelas Kadiv Humas.
Lanjutnya,”Ingat! saring duliu sebelum sharing,” tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password