Wafatnya Jenderal Polisi (Purn) Awaloedin Djamin, Personel Polda Riau Laksanakan Sholat Gaib

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigadir Jendral Polisi Wahyu Widada,M.Phill laksanakan Sholat Gaib berjamaah di Masjid Al-Adli Polda Riau jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru. Jum’at (01/02/19).

Wakapolda bersama dengan personel Polda Riau melaksanakan sholat Gaib setelah sholat Jum’at berjamaah selesai, kemudian dilanjut dengan pelaksanaan Sholat Gaib berjamaah untuk mantan Kapala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) ke-8 Bapak Jendral Polisi (Purn) Prof.DR.Awaloedin Djamin yang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2019 dirumah sakit Medistra pukul 14.43 wib.

Selain Wakapolda dan para personil Polda Riau, masyarakatpun turut serta dalam pelaksanaan sholat Jum’at dan Sholat Gaib berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Al-Adli Polda Riau ini.

Sholat Gaib dilaksanakan sebagai pengganti sholat Jenazah, karena jenazah mantan Kapolri ke-8 tersebut ditempat yang jauh, maka sholat Jenazah diganti dengan pelaksanaan sholat Gaib.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password