Mucikari Prostitusi Online Pelajar SMA Dibekuk Polres Jakarta Barat

Tribratanews.polri.go.id, Jakarta – Sindikat prostitusi online dari grup pesan LINE ‘Live Show’ berhasil dibongkar Polres Jakarta Barat, sebanyak lima orang yang menjadi admin grup atau mucikari berinisial SH (23), ZJ (23), WN (23), HAM (23), dan RM dibekuk di Bambu Apus, Pamulang, dan Tangerang Selatan beberapa hari lalu.

Penangkapan kelima mucikari ini dibenarkan Kapolres Jakarta Barat melalu Kasat Reskrim AKBP Edi Sitepu, dalam keterangannya, Senin (4/2/2019).

Dijelaskannya, praktek prostitusi online ini dilakukan melalui grup pesan Line ‘Live Show’ yang beranggotakan 500 orang lebih dan tiap anggota grup dipatok bayaran hingga Rp 1 juta per bulan.

Sindikat ini menyediakan perempuan dewasa hingga pelajar SMA untuk dijadikan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Grup itu juga menyediakan live video porno oleh model-modelnya dan bisa ‘dibeli’ oleh anggota grup tersebut.

“Talent atau model live show mesum itu terdapat anak di bawah umur yang masih tercatat sebagai pelajar SMA. Selain melayani live show mesum, anak di bawah umur yang menjadi talent juga melayani praktik prostitusi online yang dibooking melalui admin grup,” ucapnya.

“Untuk booking PSK sendiri, di luar dari biaya tersebut. Ada biaya lagi,” tutup Kasat Reskrim AKBP Edi Sitepu kepada awak media.  (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password