Pemukiman Tugu Soekarno Dilalap Si Jago Merah

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Kebakaran telah terjadi di wilayah pemukiman warga di Tugu Soekarno Jl. S. Parman Kota Palangka Raya pada Minggu (03/02) sekitar pukul 20.45 wib. Kebakaran ini mengakibatkan 10 (sepuluh) unit rumah, 1 (satu) buah barak, 3 (tiga) buah kafe hangus terbakar.

Menurut penuturan salah satu korban kebakaran Jumain (48) melihat adanya kabel listrik disamping rumah yang terkelupas, diduga kabel tersebut konslet dan menyebabkan terjadinya kebakaran pada sebuah ohon yang berada di samping rumah korban kemudian menjalar membakar rumah serta beberapa rumah yang pada umumnya terbuat dari kayu.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si., menjelaskan, “Kita akan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran apakah karena human eror, faktor alam atau sengaja dibakar.”

“Namun berdasarkan keterangan saksi yang ada di TKP api berasal dari konsleting listrik yang membakar sebuah pohon kemudian menjalar ke rumah penduduk, kita akan dalami nanti,” tambah Kapolres Palangka Raya.

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password