Polisi Berhasil Amankan 12 Kilogram Sabu pada Gudang Narkoba di Kaltim

Tribratanews.polri.go.id. – Kutai Kartanegara. Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Timur geledah gudang narkoba di dalam rumah warga Anggana, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Dari penggeledahan tersebut, Polisi berhasil amankan 12 kilogram sabu dan dua warga Kutai Kartanegara.

 

Petugas melakukan perjalanan hingga 2 jam melalui jalur sungai ke lokasi, menuju rumah yang dikabarkan menjadi gudang narkoba, di daerah Jalan Tanjung Berukang, Sepatin, Anggana, sekaligus melakukan pemantauan. Setelah memastikan rumah itu diduga kuat menjadi gudang penyimpanan sabu, tim opsnal Subdit Ditreskoba Polda Kaltim menangkap dua orang di dalam rumah, bernama Solikin (33) dan Syamsul (37).

 

“Dari hasil interogasi kepada Solikin, dia lantas menunjukkan gudang sabu itu, ada di dalam rumahnya,” jelas Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. Di dalam rumah itu, ditemukan 12 bungkus plastik berisi sabu, dengan berat keseluruhan 12 kilogram. Selain itu, Polri juga menyita 2 telepon selular Solikin, tas beserta 2 kantong plastik pembungkus sabu.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password