Warga Miskin Penderita Hidrosefalus Dikunjungi Kapolres Kaur dan Membawa ke Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id. Bintuhan. Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat S.I.K. melakukan aksi kemanusiaan dengan mengunjungi keluarga tidak mampu penderita penyakit Hydrocefalus dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kaur (RSUD). Sabtu, (02/02/19)

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Ketua Bhayangkari Polres Kaur beserta pengurus dan Kasat Reskrim IPTU Welliwanto Malau, S.I.K., M.H., Kanit Pidum IPDA Riszky Dwi Cahya, S.TrK., Kasat Narkoba IPTU Simanukalit, Kapolsek Kaur Utara IPDA Thomson Sembiring dan anggota. Kemudian hadir juga Camat Padang Guci Hilir dan PJS. Kapala desa Ulak Agung kec. Padang Guci Hilir Kab. Kaur

Badarwansyah Bin Arnudin Sono, umur 1.8 tahun adalah penderita penyakit Hidrosefalus, kita ketahui bahwa Hidrosefalus adalah penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalam otak. sehingga kondisi ini sering dikenal dengan “kepala air”, penderita sedang mengalami demam tinggi dan sakit mencret.

Setelah melihat kondisi bayi tersebut, Kapolres akhirnya menyarankan kepada keluarga agar sipenderita dibawa dan dirawat di Rumah Sakit.

Atas saran dari bapak Kapolres Keluargapun menyetujuinya untuk dibawa ke rumah sakit. Dengan penuh harapan akhirnya keluarga dan Kapolres Kaur dan Ibu Ketua Bayangkari Kaur ikut bersama-sama dengan keluarga membawa ke RSUD Kaur.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password