Jaringan Curanmor Lintas Kabupaten Dibekuk Polisi Amuntai

Tribratanews.polri.go.id, Amuntai, Kalsel – Berkat kerjasama antara Polres HSU dengan Polres Kota Baru,  personel berhasil mengungkap jaringan pecurian sepeda motor, AF (24) terpaksa harus mendekam di rutan Polres HSU karena perbuatannya sendiri.

Berawal dari adanya laporan masyarakat kemudian dilakukan penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres HSU berhasil menangkap pelaku di jalan Flamboyan Kecamatan Amuntai Tengah Kamis (31/1).

Hasil interogasi pelaku, ia mengakui telah melakukan pencurian 1 (satu) Unit Kendaraan R2 merk Honda Vario warna hitam yang dijual pelaku di daerah Sengayam Kotabaru, Jumat (1/2).

Unit Jatanras Polres HSU diback up Unit Jatanras Polres Kotabaru dan Polsek Pamukan Utara bergerak untuk melakukan pencarian barang bukti dan ditemukan barang bukti di perkebunan sawit desa Mangka kecamatan Senganyam, Kotabaru, alhasil menemukan barang bukti pelaku yang dijual disana, saat ini Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres HSU untuk proses Penyidikan lebih lanjut.

Kapolres HSU melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara menuturkan “Pihak Polres HSU masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini yang mungkin ada kaitannya dengan pencurian pencurian lainnya, dan Polres HSU juga akan selalu berusaha untuk melakukan penyelidikan cepat terhadap pelaku pelaku yang masih beraksi di Wilkum Polres HSU” ujar beliau. (La/Sw/Hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password