Organisasi Kemasyarakatan, Sahabat Polisi Ajak Masyarakat Berantas Hoaks

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Organisasi Kemasyarakatan, Sahabat Polisi, prihatin terhadap peredaran hoaks dan ujaran kebencian jelang Pemilu 2019 yang kian masif. Sahabat Polisi tegas menyatakan sikap melawan hoaks dan ujaran kebencian untuk mewujudkan pemilu damai. Mereka juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

 

“Kami ingin memberikan kecerdasan berdemokrasi kepada masyarakat agar jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu hoaks, ujaran kebencian, dan jangan sampai golput,” kata Sekjen Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Ade Mulyana dalam peluncuran kantor Sekretariat Sahabat Polisi sekaligus Deklarasi Pemilu 2019 Damai di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019).

 

Sahabat Polisi tidak bekerja sendiri, mereka mengajak sejumlah pemuda dan mahasiswa yang memiliki visi sama.  Dalam acara deklarasi tersebut, Sahabat Polisi juga menyatakan siap membantu dan mendukung Polri dalam memberantas hoaks dan ujaran kebenjian di tahun politik ini. Acara deklarasi diwarnai dengan pemotongan tumpeng yang turut dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh beserta anggota lainnya.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password