Keluarga Alm. Jenderal Pol. Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A. Ph. D Berterimakasih Atas Segala Bantuan dari semua Pihak

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Keluarga mantan Kapolri Jenderal Pol. (Purn) Awaloedin Djamin mengapresiasi kepada seluruh pihak yang sudah memberikan tanda penghormatan, baik secara materil maupun non-materil kepada almarhum hingga disemayamkan di Taman Makam Pahlawan, Jumat (1/2/2019).

Mewakili keluarga, Indratono mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepolisian dan kepada semua pihak saat memberikan ucapan penghormatan pada upacara persemayaman dan pemberangkatan di Masjid Darul Ilmi, Kompleks Sekolah Tinggi Ilmi Kepolisian (PTIK).

“Kami meminta maaf jika ada kesalahan yang beliau lakukan selama ini. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik secara materil maupun non-materil,” ujar Indratono.

Keluarga besar Mantan Kapolri tersebut merasa kehilangan setelah almarhum Awaloedin wafat pada Kamis (31/1/2019) pukul 14.55 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

“Orang tua kami, bapak kami, opa kami. Kami keluarga besar merasa kehilangan, namun kami sadar, bahwa dalam hidup pasti akan mengalami kematian.” ungkap Indratono yang mewakili keluarganya.

Adapun upacara pemberangkatan jenazah tersebut dipimpin oleh mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri.

“Kami atas nama negara, bangsa, dan Republik Indonesia (RI), dengan ini menerima jenazah almarhum Jenderal Polisi Awaloedin Djamin untuk selanjutnya akan segera diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan Kalibata,” sebut Mantan Kapolri tersebut saat membuka upacara.

Dalam upacara pemberangkatan jenazah tersebut, hadir pula Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan sejumlah pejabat serta mantan petinggi Polri.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password