Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Bripka Suwarso Sambang Dialogis

IMG-20170124-WA0113Tribratanews.polri.go.id – JEPARA – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. Bripka Suwarso, Bhabinkamtibmas Polsek Mayong melaksanakan door to door system atau sambang dialogis di Desa Pelang Kecamatan Mayong, Selasa (24-1-2017) pukul 12.30 WIB di kediaman tokoh Pemuda rumah bapak Sunaryo.

Dalam kegiatan sambangnya, Bripka Suwarso memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas tentang antisipasi gangguan Kamtibmas seperti 3C (Curat, Curas, dan curanmor).

“Bhabinkamtibmas mengajak pemuda untuk sama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu aman dan Kondusif di lingkungan masyarakat desa,” tuturnya.

“Diharapkan kepada pemuda agar dapat berperan aktif dalam menggiatkan kembali Poskamling yang belum
yang selama ini sudah aktif dan diharapkan disetiap RT/ Dusun ada, guna mencegah tindak kriminal maupun gannguan Kamtibmas lainnya yang bisa saja terjadi di lingkungan tempat tinggalnya,” imbuhnya.

Kapolsek Mayong AKP Sutono melalui Kanit Binmas Aiptu Minan Zuhri mengatakan, para Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan sambang dialogis secara terus menerus di desa binaannya untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus Binluh Kamtibmas mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat sehinga tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password