Tim Puskeu dan Kemenkeu Mabes Polri Kunjungi Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Tim dari Pusat Keuangan Polri dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang dipimpin oleh Sespuskeu Polri, Kombes Pol J. Jimmy Tuilan, S.E., mengadakan kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Polri Tahun Anggaran 2018 di Polda Sulut, yang dilaksanakan di Ruang Tribrata Mapolda Rabu(30/01/19).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Irwasda Polda Sulut, Kombes Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si. Adapun tema yang di usung dalam kegiatan tersebut adalah “Dengan Semangat Sinergitas Fungsi Logistik dan Keuangan, Polda Sulut Siap Mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian”.

Dalam sambutannya Kapolda Sulut, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Irwasda mengatakan, penyusunan laporan keuangan ini sebagai tindak lanjut dari rekonsiliasi Simak BMN dan SAIBA yang telah dilaksanakan pada 23-24 Januari 2019. Untuk itu kami menyambut baik kegiatan Puskeu selaku pembina fungsi keuangan bersama dengan Kemenkeu dalam melaksanakan pendampingan penyusunan laporan keuangan Polri di Polda Sulut ini.

“Semoga melalui pendampingan ini, diharapkan dapat menghasilkan laporan keuangan yang baik, dengan maksud pula untuk mengurai dan menyelesaikan permasalahan keuangan lainnya. Termasuk bisa memberikan pencerahan bagi para personel yang berkontribusi dalam penyusunan laporan keuangan, baik Bensatker, Operator Simak dan Operator SAIBA, serta staf pendukung lainnya,” tambah Irwasda Polda Sulut.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password