500 lebih Polisi Jawa Timur, sementara penuhi syarat Seleksi SIP

20170125_101310tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka pendaftaran dibidang pengembangan karir bagi anggota aktif dari pangkat Bintara menuju Perwira. Pengembangan Karir dengan nama Seleksi Pendidikan SIP yaitu Sekolah Inpektur Polisi.

Dalam hal ini, Kepolisian Polda Jawa Timur melalui Biro SDM sudah menggelar pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Dikreg ke 46 ke Tahun Anggaran  2017 mulai dari tanggal 18-Januari-2017 sampai dengan 25-Januari-2017.

Hari ini selasa (25/01/17) adalah batas pendaftaran terakhir pendaftaran secara online, sementara jumlah peserta yang sudah masuk di Panitia Seleksi sebanyak 525 orang yang terdiri dari  pria dan wanita (polwan).

Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 46 Tahun Anggaran 2017 dipusatkan di Polda Jatim. Sebelum  melakukan pendaftaran, para peserta wajib mendaftar secara online di www.lekdik.polri.go.id, selanjutnya hasil dari pendaftaran online tersebut di serahkan pada saat mendaftar ke Panitia Seleksi berikut persyaratan administrasi pendukung.

Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol N.S. Wibowo, SIK menyampaikan bahwa pendaftaran SIP (Sekolah Inspektur Polisi ) ini dilaksanakan  secara  rutin oleh Kepolisian setiap tahunnya. Dan penyelenggaraan Seleksi Pendidikan SIP DIKREG ke 46 TA 2017.

Tema Seleksi Dik SIP, “melalui gerakan revolusi mental, Polri membentuk perwira yang Profesional, Modern dan Terpercaya guna meningkatkan pelayanan prima dan kepercayaan public. Ucap Wibowo

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera SIK menyampaikan kepada media di Balai Wartawan, jika saat ini Polri membutuhkan para perwira yang mempunyai bakat keahlian . Disamping ada penerimaan SIP dari Kalangan anggota juga membuka SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) dari kalangan umum. Kata Frans Barung Mangera

Silahkan para sarjana sarjana yang berminat untuk segera mendaftarkan diri menjadi anggota Polisi dengan membuka website resmi Polri di : www.penerimaan.polri.go.id . dan tidak dipungut biaya alias gratis tegas Kabid Humas Polda Jatim

Penulis : umam
Editor : Kang Ikbal
Publish : umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password