Wakapolda Bali Hadiri HUT LVRI ke-62

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha didampingi Dir Binmas Polda Bali Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan menghadiri peringatan HUT LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) ke-62 bertempat di Balai Budaya Gianyar. Selasa (29/1/19).

Ketua DPD LVRI Bali I Gusti Bagus Saputra menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Hut LVRI ke-62 yang bertemakan “Legiun Veteran Republik Indonesia Bertekad Menyukseskan Pemilu Dengan Menjaga Persatuan dan Kesatuan Demi Tegaknya NKRI” dapat terlaksana atas dukungan berbagai pihak yang senang tiasa turut membantu kelancaran peringatan ini. “Tahun ini kita laksanakan di Kabupaten Gianyar, untuk selanjutnya akan kami laksanakan di Kabupaten Badung dan akan berlanjut di kabupaten lainnya secara bergilir,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, dalam Kongres LVRI yang ke-11 tahun 2017 diputuskan bahwa misi utama dan titik berat kegiatan LVRI adalah pewarisan jiwa semangat dan nilai-nilai 45 . Dalam program kerja DPP LVRI tahun 2018 sosialisasi JSN telah dilaksanakan dengan baik dan telah berhasil menandatangani 2 (dua) MOU dengan Kementrian Pertahanan melalui program Bela Negara dan Kementerian Pendidikan Kebudayaan melalui para guru kepada anak didiknya.

Sambutan Gubernur Bali yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Bali I Wayan Suarjana, S.E.,M.T. yang pada intinya menyampaikan dalam waktu dekat bangsa kita akan menyelenggarakan Pemilu secara serentak pada tanggal 17 April 2019. saya mengingatkan anggota LVRI bebas menentukan pilihan sesuai hati nuraninya dan saya menyerukan agar seluruh anggota LVRI ikut menyukseskan Pemilu 2019. “Saya mengharapkan LVRI agar tetap menjalin hubungan dengan jajaran pemerintah dimanapun berada, perkuat solidaritas dan selalu berbuat yang terbaik agar veteran tetap menempati posisi terhormat di tengah masyarakat,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password