Hadiri Rapim TNI Polri 2019, Menko Maritim : Indonesia Memiliki TNI dan Polri Yang Kuat

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kegiatan Rapim TNI Polri 2019 yang dilaksanakan di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian atau STIK – PTIK dihadiri oleh kurang lebih 372 para perwira tinggi TNI Polri yag di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Selasa (29/1/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa narasumber dan salah satu nya adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan.

 

Dalam arahan yang diberikanya, Menko Maritim menegaskan Indonesia adalah bangsa yang kuat dan tidak akan runtuh karena memiliki TNI dan Polri yang kuat. “Tidak benar juga misalnya bahwa negeri ini mau runtuh, karena kita punya TNI-Polri itu kuat,” tegas menko bidang kemaritiman mengenai pentingnya peran TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan bangsa dari berbagai ancaman termasuk hoaks.

 

Selain itu, Purnawirawan Jenderal TNI tersebut juga menitipkan pesan kepada seluruh petinggi TNI Polri dalam kegiatan tersebut. “Trust is very important, pegang kekompakan kalian TNI dan POLRI. Ayo kita bekerja dengan baik,” ungkap Menko Maritim.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password