Kapolres Ingatkan Perwira Balangan Untuk Lebih Berhati – Hati

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Kegiatan Video konferensi (Vikon) dari Kapolri dan Presiden RI pada hari Rabu (25/1/2017) pukul 09.30 Wita di ruang mediasi Pesat Gatra Polres Balangan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Balangan serta Kapolsek Jajaran.

Berbagai penekanan oleh Kapolri dan Presiden RI terkait tugas Polri kedepan yang semakin berat sehingga perlu penanganan yang lebih serius sejak dini, Gangguan kamtibmas yang semakin kompleks dan modern, saat ini, kejahatan sudah merambah di dunia finansial dan cyber crime sehingga memerlukan ketrampilan khusus dalam mengantisipasi gangguan keamanan tersebut.

vikon

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK mengajak seluruh perwira yang hadir dalam acara Vikon tersebut untuk lebih berhati – hati dalam penggunaan media elektronik khususnya di dunia maya, mengingatkan seluruh anggotanya untuk tetap menjaga kekompakan dalam bertugas serta menjaga stabilitas pelayanan Polri disetiap lini yang mana saat ini kepercayaan publik khususnya di kabupaten Balangan semakin meningkat.

kejadian yang terjadi belakangan ini akibat dampak tergerusnya nilai – nilai kebhinnekaan, tanpa kita sadari terjadi dilingkungan terkecil yaitu keluarga. “Meningkatkan pengawasan anggota dilingkungan kerja serta lingkup keluarga juga harus dilakukan, untuk tetap menjaga nilai kebhinnekaan itu sendiri” Ungkap Kapolres.

Budaya ingin tampil terdepan dengan tidak mengindahkan rekan kerja, jangan sampai terjadi dilingkup Polres Balangan, mari bersama – sama mewujudkan stabilitas keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya di kabupaten Balangan ini tetap terjaga.

Penulis  : Lois Adi

Editor    : Kang Iqbal

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password