Kabid Humas Polda Metro Jaya : Pesan Berantai Lazada Grand Prize Hadiah Ratusan Juta Rupiah Adalah Hoaks

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menanggapi kasus beredarnya pesan berantai di media sosial dan aplikasi chating terkait Grand Prize yang diberikan oleh salah satu perusahaan e-commerce swasta Lazada, Rabu (30/1/19).

 

Dalam keterangan yang diberikan, Kabid Humas Polda Metro Jaya menegaskan pesan berantai berisi Grand Prize dari Lazada tersebut adalah Hoaks.

 

“Siapapun yang mendapatkan informasi terkait hadiah puluhan dan ratusan juta rupiah, apalagi terdapat foto saya di dalamnya, itu adalah hoax alias kebohongan dan mengarah ke unsur penipuan. Tidak benar informasi tersebut,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

 

Selain itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menegaskan kembali untuk seluruh masyarakat yang telah menjadi korban harap melapor kepada Kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti.

 

Untuk diketahui bersama, sebelumnya beredar pesan berantai berisikan grand prize berhadiah ratusan juta rupiah dari salah satu perusahaan e-commerce swasta Lazada.

 

Berikut isi pesan hoaks yang beredar:

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password