Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilu, Polri Gelar Rapim 2019

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Polri menggelar rapat pimpinan (Rapim) di Gedung Tri Brata Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/19).

Rapim Polri 2019 yang sedang berlangsung diselenggarakan selama dua hari mulai hari ini hingga Kamis (31/1/19).

Rapim tersebut dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. yang dimulai dengan diskusi panel dalam bentuk pembekalan/ceramah narasumber internal dan eksternal Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2019.

Rapim Polri kali ini mengambil tema,
“Polri yang Promoter, Siap Mengamankan Pemilu 2019 dan Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional.

Secara terpisah, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengatakan, para pimpinan Polri melakukan diskusi panel yang membahas berbagai topik yang dibagi tiga seksi.

“Rapim Polri dibagi tiga seksi yakni, ketahanan pangan, ekonomi dan siber yang berkaitan dengan Pemilu 2019,” jelas Karopenmas Polri

Dalam rapat tersebut, turut hadir Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi, Ketua KPU Arief Budiman, Kepala Satgas Pangan Nico Alfinta, Dirut Bulog Budi Waseso, serta Pejabat Struktural Mabes Polri.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password