Peringati Maulid Nabi, Polisi Lakukan Sosialisasikan Anti Hoax

Tribaratanews.polri.go.id- Bekasi. Untuk memperingati Maulid Nabi SAW, Kapolsek Serang Baru AKP Wito menghadiri acara Maulid Nabi SAW dan santunan anak yatim serta duafa di Masjid An-Nabawi, Perum Mega Regency blok F, Serang baru, Kabupaten Bekasi, pada Senin (28/1/2019).

Kurang lebih ada sekitaran 60 orang anak yatim dan duafa yang mendapat santunan dari acara yang dihadiri sekitar 300 jamaah. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Serang Baru mengajak para jamaah yang hadir untuk menjaga kerukunan di tahun ini karena tahun ini tahun politik dan kita jangan mudah terjebak dengan berita kebohongan atau yang biasa di sebut Hoax.

“Sebagaimana kita ketahui tanggal 17 April 2019 akan dilangsungkan pemilihan umum baik Pilpres maupun pemilihan legislatif, sekarang ini banyak sekali beredar berita yang belum jelas kebenarannya (hoax), sebaiknya masyarakat tidak menggunakan HP untuk menyebarluaskan berita yang tidak baik karena akan berdampak terhadap penggunanya,” terang AKP Wito.

Selain itu, AKP Wito berpesan jadikanlah masjid menjadi tempat ibdah dan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, bukan untuk dijadikan tempat saling membenci saling menjelekan atau yang lainnya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password