Millennial Road Safety Festival, Polda Bali Ajak Ribuan Generasi Millennial Jalan Santai

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Dalam rangka Millennial Road Safety Festival 2019, Polres Karangasem menggelar kegiatan jalan santai yang melibatkan ribuan generasi milenial dari berbagai elemen masyarakat ini mengambil tema “Mewujudkan Kaum Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.” Minggu (27/1/19).

Kegiatan jalan santai Millennial Road Safety Festival Karangasem yang dipimpin oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P., mengambil start di Lapangan Stadion Amlapura, Jalan Veteran Karangasem. Kemudian para peserta berjalan kaki menyusuri jalan yang dikenal dengan “Jalur Sebelas.”

Kapolres mengatakan bahwa melalui kegiatan jalan santai, pihaknya ingin menyampaikan pesan-pesan tertib berlalulintas kepada kaum millennial yang ada di Kabupaten Karangasem. Apabila mereka sudah mentaati aturan lalulintas maka akan tercipta kamseltibcarlantas sehingga angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat ditekan.

Kaum millennial adalah orang yang melek akan teknologi terutama dalam penggunaan gadget atau handphone. Generasi ini lebih banyak mendapatkan informasi melalui Media Sosial. Untuk itu, para generasi millennial bisa menjadi duta lalulintas dengan cara ikut menyampaikan pesan tertib berlalulintas di Media Sosial. “Kegiatan jalan santai dalam rangka Millennial Road Safety Festival 2019 ini bertujuan Mewujudkan Kaum Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Kami sengaja mengundang ribuan generasi millennial dalam kegiatan ini, agar mereka ikut menggelorakan tertib berlalulintas dengan melakukan safety riding,” jelas Kapolres.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password