Dit Lantas Polda Babel Akan Selenggarakan Millenial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.go.id – Babel.  Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung akan menyelenggarakan kegiatan Millenial Road Safety Festival di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang tanggal 17 Februari 2019 mendatang.

Minggu (27/01/2019), Saat Dikonfirmasi Tim TribratanewsBabel, Dirlantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Dwi Asmoro, SIK, MH. menjelaskan kegiatan Millenial Road Safety Festival tersebut digelar dengan mengambil tema “Kita Selamatkan Generasi Muda Dari Kecelakaan Lalulintas”

“kegiatan ini merupakan gerakan untuk menggugah kesadaran dari pada masyarakat dan generasi Milenial dalam hal berlalulintas serta lebih peduli terhadap pentingnya keselamatan berlalulintas” Tuturnya

“Nanti dalam acara tersebut, akan ada bermacam kegiatan seperti jalan sehat , senam milenial, milenial expo enterpeiner ada juga lomba kontes modifikasi otomotif juga friffel. Acara akan ditutup dengan penampilan grup Band Jamrud dan Youtuber Maell Lee bukan kaleng-kaleng serta penutupan dengan pesta kembang api. Insya Allah akan dilaksanakan 17 Februari 2019,” Jelas Kombes Pol Dwi Asmoro

selama ini Ditlantas Polda Bangka Belitung hanya mengadakan kegiatan dalam bentuk Police Go To Campus dan Polisi sahabat anak yang sifatnya parsial dan datang ke sekolah.

Tapi kegiatan kali ini sifatnya lebih besar, menggugah kesadaran dengan harapan adanya icon-icon atau tokoh-tokoh dari pada generasi milenial yang sekarang

mereka banyak tumbuh berkembang dengan media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube dan Lainnya

Kami juga akan mengambil selebgram yang mungkin bisa menjadi icon atau tokoh bagi generasi milenial untuk menggugah kesadaran berlalulintas.

“Kita mengimbau kepada masyarakat khususnya anak-anak muda generasi milenial untuk menghadiri acara Millenial Road Safety Festival dan mari kita menjadi relawan melalui kegiatan lalulintas ini. Untuk menjadikan anak-anak muda supaya terhindar dari korban kecelakaan berlalulintas serta kita meriahkan acara tersebut agar lebih meriah dan bisa menyadarkan anak-anak bangsa,” Harap Dir Lantas Polda Kep. Babel.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password