Wakapolda Kalteng Kunjungi PT. Adaro Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Kalteng. Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di PT. Adaro Indonesia, di kantor Demitra Karsa Perdana (DKP), Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (21/1/2019) siang.

Kunker Wakapolda di perusahaan tambang batubara ini disambut hangat oleh Presiden Direktur DKP Adaro 5 Bapak Rudi dan Direktur ACRM Adaro Indonesia Site Kalanis Riski Dartaman.

Dengan adanya kunjungan ini Presiden DKP 5 Adaro Indonesia bapak Rudi mengucapakan terimakasih kepada Wakapolda dan rombongan.

“Tentu kunjungan ini membawa manfaat besar bagi kami semua, kami juga menitipkan diri karena Polri merupakan bagian dari pengamanan objek vital nasional PT. Adaro Indonesia ini”, tambah Rudi.

Dalam kesempatan ini juga Wakapolda menyampaikan bahwa kehadirannya di Adaro ini dalam rangka untuk melakukan koordinasi terkait kerjasama pengamanan.

Setelah melakukan koordinasi, Wakapolda bersama istri dan Karo Ops Kombes Pol Pol Rinto Djatmiko, S.I.K, M.H., dan Dir Pamobvit Polda Kalteng Kombes Pol I Nyoman Suastra, juga mengunjungi View Poin Komodo dimana tempat ini merupakan area pertambangan.

Untuk diketahui, PT. Adaro Indonesia ini berada 2 Provinsi diantaranya Provinsi Kalsel yang berada di Kabupaten Tabalong, Balangan, Barabai dan Provinsi Kalteng yakni di Kabupaten Barito Timur dan Barito Selatan.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password