Wakapolda Kalteng Hadiri Pengobatan Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Kalteng. Polres Palangka Raya – Riuh penuh keharuan dan ramai masyarakat yang antusias untuk mengikuti pengobatan gratis yang digagas oleh Polres Palangka Raya, Kamis (24/1/2019) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Palangka Raya ini dibuka secara resmi oleh Wakapolda Kalteng Brigjen pol Rikwanto.

“Bakti sosial kesehatan sebagai bukti Negara hadir untuk mengayomi,  melayani masyarakat. Saya juga ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk rekan-rekan dari Rumah Sakit dan para Relawan untuk menyukseskan acara ini,” kata Brigjen pol Rikwanto.

“Kiranya kegiatan ini tidak berhenti di check up saja namun di siasati bila ada yang harus dilakukan perawatan medis lanjutan,” ujar Rikwanto.

Dalam kegiatan pengobatan gratis melibatkan dokter spesialis obgyn, spesialis anak, dokter umum, dokter gigi dan 27 perawat dan tenaga farmasi.

Antusias dan apresiasi mengalir dari masyarakat yang ikut serta dalam acara pengobatan gratis ini yang dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang ikut pengobatan gratis

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password