PENERIMAAN POLRI 2017 DI KALTIM : Polres Tarakan Gelar Pembinaan Kesehatan Terhadap Calon Pendaftar

melaksanakan tes
tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Pada hari Selasa, 24 Januari 2017 pukul 10.00 Wita, Personil Bagian Sumber Daya Polres Tarakan melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan kepada calon peserta penerimaan Polri tahun ajaran 2017 di poliklinik polres Tarakan Kampung Bugis Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat kota Tarakan.
 
Sebelum bisa lolos dalam seleksi untuk menjadi seorang Polri kita diharuskan mengikuti beberapa tahapan tes ataupun seleksi mulai dari pemeriksaan administrasi atau pengecekan berkas berkas sampai dengan tes kesehatan hingga tes Kesamaptaan Jasmani.
 
Untuk menunjang kualitas Para Calon Peserta Penerimaan Polri Tersebut, Pesonil bagian Sumber daya Polres Tarakan mengadakan pelatihan dan pemeriksaan kepada calon peserta yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri.
 
Kali ini personil BagSumda Polres Tarakan melaksanakan pengukuran tinggi dan berat badan serta pemeriksaan Kesehatan mata, tensi, telinga hidung dan tenggorokan (THT) kepada 58 orang calon peserta penerimaan Polri tahun ajaran 2017 di Poliklinik polres Tarakan.
 
Selanjutnya Pada tanggal 25 Januari 2017 pukul 14.00 wita akan di laksanakan Pemeriksaan Kesehatan gelombang ke 3 yang bertempat di poliklinik polres Tarakan Kampung Bugis Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat kota Tarakan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password