Tim Litbang Mabes Polri Kunjungi Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kepolisian Daerah Riau mendapat kunjungan dari Tim Litbang Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Ano Munarto dan dimpingi AKBP Setiadi dari Ro Rena Polda Riau. (22/1/19).

Dalam kunjungan ini Wakapolda Riau yang langsung menerima kunjungan Tim Litbang Mabes Polri, tujuan kunjungan ini untuk untuk melaporkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Polres-Polres yang terpilih seperti Polresta Pekanbaru, Polres Kampar, Polres Rokan Hulu, Polres Dumai dan Polres Bengkalis.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, M.Phill menyampaikan bahwa anggota Polri khususnya Polda Riau membutuhkan recruitmen baru yang harus memiliki dasar Kepolisian yang kompeten.

“Recruitmen Polri dalam pelaksanaannya juga harus sesuai dengan anggaran yang telah disediakan jangan sampai hasil dari recruitmen Polri ini malah menjadi boomerang bagi kesatuan” ujar Wakapolda.

Selain itu, Ketua Tim mengucapkan terimakasih kepada Polda Riau yang telah memfasilitasi kedatangan hingga pelaksanaan kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 21 Januari hingga 25 Januari 2019.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password