Jelang Imlek, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Rakor Persiapan Pengamanan

Jelang Imlek Restabes gelar Rakor

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza SIK menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam persiapan pengamanan Perayaan Imlek 2568/2017 di Makassar, Rabu (25/01/17) di Aula Mapolres Pelabuhan Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza SIK didam­pingi Wakapolres Kompol Sri Bulan serta Kabag Ops Kompol Suaeb A Majid mengatakan, Rakor ini dilaksanakan bertujuan untuk mem­persiapkan pengamanan perayaan Imlek 2568/2017 di Kota Makassar sehingga pelak­sanaan perayaan dapat berja­lan aman dan kondusif.

AKBP Said Anna Fauza SIK membahas kesiapan Polres Pelabuhan Makassar dalam penga­manan perayaan Imlek, kemudian membahas peran serta Instansi terkait, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda yang ada di Kota Makassar.

Kapolres juga menambahkan bantuan dari Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, guna Sterilisasi di setiap Klenteng – klenteng pada hari jum’at tanggal 27 Januari 2017 pada jam 15.00 wita. dalam rangka perayaan Imlek 2568/2017 wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Dia berharap seluruh ele­men dapat berkerja sama dan selalu bersinergi, sehingga ti­dak terjadi gesekan-ge­sekan yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. (@s_23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password